Ander Herrera Optimis Chelsea Bakal Menangkan Liga Inggris

Ander Herrera selaku pesepak bola pada skuat Setan Merah(sebutan Manchester United), percaya Chelsea akan menang pada kompetisi Liga Inggris pada musim ini. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Herrera menjelang pertandingan Manchester United kontra Chelsea yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 16 April 2017 bertempat di Old Trafford.

“Selama ini mereka termasuk skuat terbaik di Liga. Mereka bakal menang, namun kami memiliki peluang menundukkan calon pemenang dan tersebut merupakan penyemangat yang baik,” ucap Herrera seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

The Blues selama ini masih berada unggul pada klasemen sementara -Liga Inggris atas catatan 75 angka sampai dengan Minggu ke 32. Chelsea menang empat angka dari Tottenham Hotspur yang merupakan rival terdekatnya, yang berapada pada pos urutan ke-2.

Pada partai ke-1 musim ini, dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge Manchester United tunduk atas skor telak 0-4 kontra The Blues. Disamping itu, MU pun mau tak mau harus mengakui kemenagan The Blues pada laga perempat final– Piala FA.

Selama pertandigan tersebut, Herrera memperoleh kartu merah dan The Blues unggul atas skor 1-0 melalui cetak gol yang dilakukan uleh N’Golo Kante. “Tersebut adalah putusan yang tak memberikan keuntungan untuk kami sebab saya tidak pantas menerima kartu merah. Namun bola memang semacam ini,” ucap Herrera.

Walau gagal selama 2 pertandingan itu, Herrera percaya Setan Merah masih memiliki kemampuan untuk menundukkan skuat Chelsea pada pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford. Ditambah lagi, The Red Devils tengah membuat target keluar pada posisi 4 besar supaya dapat finish ke Liga Champions(musim depan).

“Kami menunggu laga itu, kami menghargai The Blues sebab mereka sudah menjalani hal yang sangat hebat, namun kami pantas memperoleh hari yang menggembirakan di Old Trafford,” ucap Herrera menutup.

Manchester United sekarang ini masih terpantek pada posisi urutan ke-5 pada klasemen sementara. Armada Jose Mourinho telah mencatat sebanyak 57 angka dalam 31 laga yang dimainkan.