Keterlambatan The Gurnners Tiba di Kandang Palace

Arsenal tak berhasil mempertahankan laju baiknya pada pertandingan terusan Liga Inggris tahun 2016-2017. Usai pada Minggu lalu unggul telak kontra West Ham United, Arsenal kembali tersungkur ketikan melakukan laga kunjungan menuju kandang Crystal Palace, yang berada di Selhurst Park–London, pada hari Selasa, tanggal 11 April 2017.

Pada pertandingan tersebut , Arsenal pun pada akhirnya angkat tangan atas 3 gol tanpa adanya aksi balasan. Hasil tersebut sudah pasti menjadikan pendukung menjadi kesal dan mulai melakukan penyerangan terhadap para pesepak bola melaui sindiran-sindiran pedas.

Naas yang dialami The Gurnners sebetulnya telah berlangsung jauh sebelum para pesepak bola tampil di kotak hijau. Keadaan hati para pesepak bola terusik usai terkena macet menuju tempat pertandingan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, umumnya sejumlah skuat yang bak berlaga saudah sampai satu jam atau 1 jam lbih 30 menit sebelum kick off. Akan tetapi sebab kemacetan yang ada di sepanjang jalan kearah Sekhurst Park, Arsenal baru sampai sekitar 1 jam kurang 15 menit sebelum kick off.

Dampaknya, mereka pun mau tak mau mesti tergesa-gesa dalam menyiapkan diri. Mereka tak mau menyia-nyiakan waktu untuk duduk-duduk di sofa. Pekerja dan para pesepak bola langsung menuju ke ruang ganti dan kembali menuju kotak hijau untuk menjalani pemanasan selama 23 menit sebelum pertandingan dimulai.

Melawan Palace, The Gurnners telah ketinggal pada saat 17 menit pertandingan melalui cetakan gol yang dilakukan oleh Andros Townsend. Pada fase ke-2, skuat tuan rumah kembali dengan berhasil menambahkan skor melalui cetakan gol Yohan Kabaye pada 63 menit pertandingan dan Luka Milivojevic pada  penalti pada menit ke- 68 pertandingan.