‘Ibra Sebut Dirinya Seperti Benjamin Button’

Zlatan Ibrahimovic yang perupakan sosok penyerang pada skuat The Red Devis(Manchester United), merasa dirinya kian bertambah muda, walau umurnya telah menginjak usia 36 tahun. Dirinya sampai-sampai merasa mirip dengan Benjamin Button, yang merupakan tokoh film yang dimainka oleh Brad Pitt selaku aktor hollywood.

Brad Pitt berperan pada tokoh tersebut di film The Curious Case of Benjamin Button di tahun 2008. Pada film itu, Benjamin Button dikisahkan menjadi manusia dengan yaitu pertumbuhan terbalik atau dengan kata lain deseminasi abnorman.

Ibra menilai dirinya mirip dengan Benjamin Button menyaksikan penampilannya bersama Manchester United pada musim pertama. Dirinya sanggup memasukan 27 gol di setiap pertandigan bersama dengan skuat Manchester United.

“Penampilan saya kian membaik. Saya bagai Benjamin Button. Saya terlahir tua dan mati dalam kondisi muda,” ucap eks kapten Tim nasional Swedia tersebut, yang di kabarkan oleh media.

Akan tetapi eks pesepak bola Juventus, FC Barcelona, sampai dengan AC Milan ini menyatakan, pergerakannya dari hal pengolahan bola sudah tak se-energi dulu. Walau begitu, Ibra tidak mencemaskan hal tersebut.

“Saya sudah tak dapat beranjak seperti pada lima , sepuluh, atau lima belas tahun lalu. Akan tetapi, saya mempunyai pengalaman dan lebih brilian. Saya tak harus membuang tenaga yang banyak pada hal yang tak perlu dikerjakan,” ucapnya.

“Saya melakukan latihan amat keras. Saya rakain pada diri saya pribadi dan saya sadar apa yang dapat saya perbuat. Saya pribadi tak merasa cemas,” ucap Ibra menutup.