Morientes Berharap Madrid Dapat Mempertahankan Isco

Fernando Morientes mempunyai keinginan bahwasanya Real Madrid dapat menambahkan masa kontrak Isco. Moro yang merupakan panggilan Morientes berpendapat, pemain serang itu termasuk jenis pesepak bola yang berbeda.

Isco yang sudah mendekati pintu exit Santiago Bernabeu. Pesepak bola yang saat ini tengah berumur 24 tahun tesebut merasa jengkel dengan kondisi yang dialaminya sebab dirinya tak kunjung sebagai opsi pertama manager Zinedine Zidane.

Eks pesepak bola Malaga tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya tak yakin dimana dirinya bakal tampil main di musim depan. Ya, tentunya, dirinya berharap ada klub yang mau menurunkannya bermain secara rutin.

Tahu bahwasannya Isco akan angkat klakli, Morientes turut memberi sebuah saran. Dirinya ingin Real Madrid tidakl menjual pesepak bola internasional Spanyol tersebut, yang masa kontraknya baklal habis pada bulan Juni 2018 mendatang di Bernabeu.

“Saya amat suka dirinya. Ia merupakan jenis pesepak bola yang berbeda,” ucap Morientes seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Dirinya adalah pesepak bola yang dapat menjadi sosok pamungkas pada laga dan dapat mejalani hal yang beda pada zona pertahanan lawan. Akhirannya dirinya mesti membuat keputusan apakan betul-betul mau bertahan di Madrid dan menjadi vital atau sebagai opsi ke-2. Semuanya bergantung dalam pembahasan dengan klub.”

“Saya percaya, hari ini dirinya sebagai pesepakl bola vital untuk El Real dan saya percaya ¬†El Real pun mengetahui bahwasannya dirinya merupakan pesepak bola yang memiliki nilai guna. Maka, saya ingin dan berharap mereka menemui kata sepaklat untuknya dengan begitu bertahan untuk waktu yang lebih lama.

Penampilan Isco ditahun 2016/2017 ini amat baik. Dalam 24 aksi yang dimainklan pada kompetisi La Liga, dirinya telah mencatat 7 gol dan 5 upaya, demi menyokong skuat Real Madrid merajai klasemen sementara.