Eric Abidal Berharap Sidibe Merapat ke Barca

Eric Abidal baru-baru ini telah menyarankan FC Barcelona yang merupakan klub lamanya tersebut, dalam menghadirkan salah 1 bek bernama Djibril Sidibe kepunyaan dari AS Monaco,.

Djibril Sidibe pada musim ini menjalani peran penting atas keberhasilan yang diraih selama ini oleh skuat arahan Leonardo Jardim. Disamping sanggup menundukkan Manchester City dan masuk menuju fase perempat final -Liga Champions, sampai dengan saat ini klub juga masih berada pada posisi atas klasemen sementara -Ligue pertama.

Sidibe pribadi tentu sedang masuk pada target incaran dari sederet klub besar Eropa. Terakhir, sempat dikatakan namanya ada dalam susunan nama pesepak bola yang akan dibidik oleh Jose Mourinho untuk skuat MU pada jendela teransfer musim panas nanti.

Walau begitu, Abidal berkeinginan Barca dapat lebih segit dan dapat membawa sosok Sidibe pada musim panas nanti.

Pada saat ditanyakan terkait pesepak bola yang dia harapkan kedatangannya di Camp Nou pada musim depan, eks pesepak bola Prancis tersebut menyatakan pada media: “Saya mengharapkan sosok Djibril Sidibe dari Monaco.”

“Dengan menyaksikan tim yang ada saat ini dan juga keperluan dari klub, saya rasa Sidibe bakal dapat membantu Sergi Roberto dalam memperkuat baris pertahanan skuat, akan tetapi klub pun tak ada salahnya bila mau memperkuat semua barisan.”

Sekarang ini Barca masih berada pada pos urutan ke-2 klasemen sementara- La Liga, ketinggal 2 angka dari El Real (sebutan Real Madrid). Mereka bakal bertanding kontra Sevilla selaku skuat tamu pada pertandingan terusan La Liga pada pertengahan Minggu ini.