Manchester United Resmi Boyong Lee Grant

lee grant manchester united 2018Klub top Premier League Inggris, Manchester United baru saja mengumumkan jika mereka baru saja memboyong kiper senior Lee Grant dari Stoke City.

Melalui situs resmi mereka MU menyatakan jika Grant bergabung setelah menyetujui kontrak untuk dua tahun ke depan dengan mahar transfer yang tidak dijelaskan.

Grant sendiri diplot sebagai pelapis untuk David De Gea dan Sergio Romero. Kehadiran penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut mungkin akan membuat kiper muda Joel Perreira dipinjamkan pada musim panas ini.

Grant sendiri tak kuasa menyembunyikan kebahagiaanya setelah resmi tanda tangan kontrak bersama United. Untuk Grant sendiri, transfernya ke Teater Impian serasa mimpi yang menjadi kenyataan.

“Bergabung dengan Manchester United adalah impian saya sejauh yang saya ingat. Ini merupakan peluang yang tidak boleh saya sia-siakan dan saya merasa sangat bersemangat untuk ambil bagian dari sejarah klub,” ujar Grant.

“Saya menikmati tiap momen yang ada dalam karier saya dan kini saya merasa siap untuk terus belajar dan memperbaiki diri bersama para pemain terbaik. Akan tetapi di waktu yang sama saya mau memakai pengalaman saya untuk membantu tim kapanpun pelatih memanggil,” lanjutnya.

Grant sendiri adalah pemain anyar ketiga MU pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka resmi mengamankan jasa Diogo Dalot dan Fred.

Dalam dua musim belakangan Grant memperkuat Stoke dan cuma jadi kiper cadangan untuk kiper utama The Potters, Jack Butland.