Clement Lenglet Pilih Gabung Barcelona

clement lenglet sevilla 2018Pemain bertahan internasional Prancis Clement Lenglet kabarnya sudah membuat keputusan final untuk menyeberang ke Barcelona daripada ke Manchester United musim depan.

Lenglet sendiri telah masuk dalam incaran Los Azulgrana sejak musim panas lalu. Bahkan muncul rumor jika Los Cules bersedia memboyongnya di jendela transfer Januari lalu.

Kala itu Barcelona diklaim sudah mengupayakan segala cara untuk memboyong si pemain ke Camp Nou, termasuk psi tukar tambah pemain. Blaugrana konon siap menyertakan nama Aleix Vidal ditambah dengan uang tunai pada Sevilla.

Namun pada prosesnya Barcelona malah tk jadi memboyongnya dan merekrut bek timnas Kolombia Yerry Mina dari Internacional.

Rumor ketertarikan jawara La Liga Spanyol pada si pemain ternyata tidak berhenti walau sudah memiliki Mina. Akhir-akhir ini Barca kembali dirumorkan dengan klub besutan Ernesto Valverde tersebut.

Dikabarkan gosip tersebut menyeruak lantaran Valverde meminta petinggi klub agar membeli dua amunisi baru. Pertama yaitu Antoine Griezmann dan yang kedua adalah Lenglet.

Barcelona sendiri sedang membutuhkan pemain bertahan baru karena tidak lagi diperkuat oleh Javier Mascherano. Barca memang telah mempunyai Mina, namun kabarnya akan dijual setelah Piala Dunia 2018 ini berakhir.

Namun upaya Barcelona sempat menemui jalan terjal akibat diganggu Setan Merah. Bahkan United bersedia untuk memenuhi klausul penjualannya yang berada di angka 30 juta poundsterling.