Inginkan Golovin, Barcelona Harus Siapkan 30 Juta Euro

aleksandr golovin cska moskow 2018Sosok Aleksandr Golovin menjadi buah bibir setelah bermain gemilang bersama timnas Rusia pada Piala Dunia 2018. Golovin lantas jadi incaran sejumlah klub top Eropa di jendela transfer musim panas mendatang.

Golovin adalah salah satu pemain vital Ruusia kala menggulung Arab Saudi dan Mesir dalam dua pertandingan pertama di Grup A. Golovin tak ikut tampil ketika Rusia dilumat Uruguay tiga gol tanpa balas.

Golovin menjadi bidikan klub-klub top Benua Biru. Raksasa Serie A Italia Juventus sudah menyiapkan uang sebesar 20 juta euro mengamankan tanda tangan Golovin. Akan tetapi Barcelona diklaim Namun, Barcelona disebut sudah memburu jasa pemain 22 tahun sejak musim lalu.

Menurut sumber yang kami dapatkan Los Cules telah menyadari talenta besar dalam diri Golovin sejak musim 2016/17 yang mana ia jadi salah satu kunci permainan apik CSKA Moskow. Rencana transfer lalu dikeluarkan oleh Robert Fernandez dan Urbano Ortega yang menjabat sebagai direkur olahraga.

Namun dua juru transfer Barcelona tersebut sudah meninggalkan klub pada musim 2017/18, alhasil pembicaraan antara Barca dengan pihak CSKA mandek.

Usai bersinar di Piala Dunia kali ini Barca lagi-lagi menghidupkan ketertarikan pada Golovin. Eric Abidal dan Ramon Planes, yang menggantikan posisi Fernandez, kembali menjalin kontak dengan kubu CSKA.

Mereka sudah mempersiapkan satu proposal yang mungkin sulit ditolak oleh CSKA supaya bisa mendapatkan jasa pemain jebolan tim akademinya tersebut.