Inggris Tak Gentar Hadapi Siapapun Di Piala Dunia

Pemain tim nasional Inggris, Harry Maguire sangat yakin percaya diri dengan peluang timnya di Piala Dunia 2018 ini. Maguire menilai jika timnya sama sekali tak gentar menghadapi siapapun di ajang empat tahunan tersebut.

Inggris termasuk ke dalam salah satu tim yang di anggap sebagai calon juara di Piala Dunia 2018. Mereka bermain tanpa cela sepajang babak kualifikasi sehingga diyakini bisa melangkah jauh di Rusia.

Inggris sendiri membuka pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 dengan sangat baik. Mereka menundukkan tim nasional Tunisia dalam laga perdana grup G dengan skor 2-1.

Maguire merasa percaya diri jika timnya mampu melangkah jauh di Piala Dunia 2018 ini. “Cukup banyak tim-tim kuat di Piala Dunia, akan tetapi kami tak takut menghadapi mereka,” buka Maguire kepada Evening Standard.

Maguire beranggapan jika rasa percaya diri mereka ini dikarenakan timnya sudah memperlihatkan grafik peningkatan yang sangat baik selama di Piala Dunia ini.

“Kami telah menyaksikan laga tim-tim besar, salah satunya pertandingan Portugal melawan Spanyol. Pertandingan itu betul-betul menunjukkan pertarungan hebat dan laga tersebut menjadi standard.”

“Akan tetapi kami membuat banyak sekali kesempatan menghadapi Tunisia. Anda bisa menyaksikan tim-tim kuat lain tak menciptakan peluang sebanyak yang kami bangun dan mengambil sisi positifnya.”