Jerman Siap Tampil Habis-habisan Di Piala Dunia

timnas jerman piala dunia 2018Manajer timnas Jerman, Joachim Loew menyatakan jika skuatnya sekarang ini dipenuhi antusiasme berapi-api menyambut kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Sebagai juara bertahan, sudah pasti Jerman masuk dalam salah satu tim unggulan dalam turnamen paling bergengsi di dunia sepak bola tersebut.

Loew sendiri telah membuktikan bila dia adalah orang yang pantas mengemban tugas berat tersebut. Disamping meraih gelar juara Piala Dunia 2014 Brasil, skuat Jerman racikan Loew sering dipuji lantaran cocoknya perpaduan antara pemain senior dan juniornya.

Seperti dikutip oleh sportsmole, sang manajer menyebut jika perasaanya cukup positif untuk Piala Dunia mendatang. Generasi Der Panzer saat ini ialah generasi emas.

“Saya punya firasat yang sangat baik. Saya tak tahu apa yang terjadi pada generasi emas ini usai Piala Dunia,” ungkap Loew.

“Ada peluang skuat yang sekaran gbakal mengalami perubahan besar-besaran. Namun untuk sekarang ini semua pemain amat antusias untuk Piala Dunia.”

Berstatus uara bertahan, motivasi Die Mannschaft di Piala Dunia saat ini juga cukup dipertanyakan. Mereka dianggapp bakal kehilangan semangat karena pernah menjadi kampiun. Walau hal itu dibantah secara keras oleh Loew.

“Saya tak harus memancing motivasi baru atau antusiasme baru dari para pemain. Tekad dan ambisi tersebut masih ada, bahkan di antara mereka yang telah merasakan gelar juara dunia,” tutupnya.

Untuk melihat peta kekuatan para kontestan Piala Dunia 2018 silahkan klik tmcbears.com/peta-kekuatan-peserta-piala-dunia-2018-grup-a-h/