Kesempatan Prancis Juara Piala Dunia Terbuka Lebar

Pemain bintang timnas Prancis, Paul Pogba merasa amat optimis negaranya punya kesempatan besar untuk keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang.

Sekarang ini skuat timnas Prancis memang diisi sederet pemain muda terbaik di Benua Biru. Disamping Pogba, ada bintang lain mulai dari Samuel Umtiti, Antoine Griezmann sampai striker muda fenomenal Kylian Mbappe.

Kendati begitu Pogba mengakui jika timnya masih punya sejumlah titik lemah, salah satunya saat berhadapan dengan lawan yang kualitasnya lebih lemah dibandingkan dengan mereka, hal ini terlihat jelas tatkala Les Bleus tunduk dari Kolombia di Stade de France pekan kemarin.

“Kami punya potensi besar dan pemain untuk memenangkan Piala Dunia,” ujar Pogba dalam wawancara dengan Telefoot.

“Kami punya skuat top, kami masih harus berkerja lebih keras lantaran menghadapi tim yang lebih lemah, kami mengalmaai lebih banyak masalah. Ini bukan karena kami adalah tim Prancis yang bisa selalu memenangi setiap pertandingan,” ucapnya.

Pada gelaran Piala Dunia 2018 mendatang Prancis berada di Grup C bersama dengan Australia, Peru dan Denmark. Pogba dan kolega akan memulai sepak terjang mereka dengan melawan Australia di Kazan pada 16 Juni nanti.