Umtiti Akui Tolak Kontrak Baru Dari Barcelona

Bek tengah Samuel Umtiti mengaku bila dia telah menolak tawaran kontrak anyar dari kubu Barcelona. Umtiti pun tak membantah apabila sekarang ini ada sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya, selain Barca.

Sosok Umtiti akhir-akhir ini mewarnai rumor transfer pemain di klub Eropa. Memang benar Barca masih terikat kontrak bersama Umtiti. Akan tetapi defender kelahiran Prancis tersebut hanya dipagari klausul rilis sebesar 60 juta euro.

Klausul itu dirasa terlalu murah dan Barca ingin membicarakan kontrak guna meningkatkan klausul kontrak Umtiti.

“Saya tak mau berbicara tentang topik ini. tak ada dari pihak saya yang mau memulai pembicaraan tentang ini. Mungkin ada keinginan dari klub. Namun untuk sekarang ini kami belum mau memulai,” ucap Umtiti.

Karena klausul rilisnya bisa mampu disanggupi para klub peminat, Umtiti diklaim tengah diincar oleh Manchester United dan sederet klub asal Premier League lain. Umtiti punt ak membantah jika beberapa klub kini tengah mengincar jasanya.

Namun sejauh ini Umtiti masih ingin meraih target yang belum ia raih bersama Los Azulgranaa.

“Benar jika ada ketertarikan dari klub lain, akan tetapi saya memiliki target yang ingin diraih bersama Barca. Di dunia ini, segala hal bisa berjalan amat cepat dan saya bisa bilang apabila saya merasa bangga dengan prestasi saat ini,” tandas Umtiti.