Arsenal Siap Bajak Matteo Darmian

Raksasa Premier League asal London Arsenal kabarnya bakal berupaya membajak transfer Matteo Darmian ke Juventus pada akhir musim ini.

Kelanjutan karier Darmian bersama skuat Manchester United memang sedang tidak karuan akhir-akhir ini. Terutama di era kepelatihan Jose Mourinho karena dia seringkali keluar masuk tim.

Mourinho pribadi lebih senang menurunkan Valencia di sektor bek kanan. Sementara di sisi lain tempatnya lebih kerap ditempati oleh Ashley Young, yang sejatinya berposisi asli sebagai winger.

Sekarang ini kontrak Darmian tersisa sampai tahun 2019 nanti. Masih belum ada sinyal manajemen klub berupaya untuk menambah panjang kontrak itu.

Hasilnya pada bursa transfer musim panas nanti dia pun diklaim bisa angkat koper dari Old Trafford. Sejumlah tim pun dihubungkan dengan fullback kelahiran Italia ini. Salah satunya adalah Juventus.

Dilaporkan oleh Goal Internasional, The Gunners bakal berusaha mencegah Darmian untuk pindah ke Turin. Pasalnya mereka menganggap bek 28 tahun tersebut adalah pelapis yang pas untuk Hector Bellerin.

Pemain asal Spanyol tersebut sekarang memang masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Namun dia diklaim bisa saja pergi karena dilirik beberapa klub raksasa macam Barcelona dan Manchester United.

Sdangkan pada musim ini sendiri eks pemain Torino baru dimainkan dalam 13 pertandingan saja. Total sejak tiga tahun lalu, ia baru tampil 81 kali di berbagai ajang.