Situasi Alexis Sanchez Mirip Di Maria

Alexis Sanchez diyakini tak punya masa depan yang panjang bersama Manchester United. Pasalnya sejak mendarat di Old Trafford pada musim dingin kemarin, eks penggawa Arsenal itu tak segera tampil bagus.

Sanchez nampak sulit mendapatkan level terbaik, bahkan terlihat jelas dia tidak bisa menyatu dengan sistem permainan MU arahan Jose Mourinho. Beberapa laga terakhir si pemain dihujani kritik pedas akibat performa buruknya.

Seperti dikutip oleh tribalfootball, sejumlah staf United kabarnya cukup kaget dengan sikap yang diperlihatkan Sanchez. Dalam sesi latihan Sanchez terlihat kurang bahagia. Dia seperti terisolasi dari pemain lain dan kerap menyendiri di kantin.

“Dia terlihat seperti orang yang sebenarnya tidak mau berada di sini,” ungkap sumber internal tersebut.

Bahkan sejumlah pihak mengklaim jika Sanchez menyesal soal keputusannya bergabung dengan MU alih-alih Manchester City yang konon amat meminatinya. Permasalahan ini lantas memunculkan perbandingan dengan hal yang sama pada Di Maria beberapa musim silam.

“Segala hal terasa salah dan dia nampak seperti bocah yang tersesat. Kasus ini hampir sama dengan Di Maria,” tutup sumber tersebut.