Kane Layak Pimpin Inggris Di Piala Dunia 2018

harry kane 2018Eks palang pintu timnas Inggris Terry Butcher menganggap Harry Kane layak untuk dijadikan kapten The Three Lions. Menurutnya, penampilan gemilang ujung tombak Tottenham Hotspur membuatnya pantas untuk menemapti pos tersebut.

Sampai saat ini Harry Kane sudah menyumbang 12 gol dari 23 laga bersama The Three Lions. Dirinya juga menorehkan 37 gol di tiap ajang bersama The Lilywhites musim ini.

Terry Butcher merasa pemain yang bersangkutan adalah calon terbaik dalam memimpin Inggris di Piala Dunia 2018 musim panas ini. Dia menilai kane mampu berkembang kendati berada di bawah tekanan.

“Saya rasa dia selalu berada di bawah tekanan ketika anda melihat jumlah gol bagi Tottenham dan Inggris. Maka apa salahnya menjadikannya sebagai kapten?” ucapnya kepada Daily Mail.

“Saya rasa dia telah berkembang di bawah tekanan. Saya tak berpikir Harry cemas akan hal tersebut,” lanjutnya.

Pria kelahiran 59 tahun silam itu juga berkomentar tentang aksi sang pemain di depan gawang lawan. Dia menilai jika Kane amat buas, apalagi saat mendapat peluang.

“Jika anda membuat peluang baginya, dia takkan ragu menembak bola. Dia tak selalu bikin gol dengan sempurna. Dia bakal senang membuat gol yang berantakan atau melakukan apapun yang dibutuhkan agar bisa membobol gawang lawan,” tambahnya.

Harry Kane sukses mengantarkan timnya merangsek ke posisi empat klasemen sementara Premier League musim ini, unggul lima angka dari Chelsea di urutan kelima.