Wenger Akui Dapat Dukungan Dari Ferguson

arsene wenger arsenal 2018Juru strategi Arsenal, Arsene Wenger mengaku dapat dukungan dari eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson saat timnya akhir-akhir ini sedang terpuruk.

Arsenal harus menderita empat kekalahan secara berturut-turut dimana dua kali tunduk dari Manchester City sebelum akhirnya mereka mampu mengakhiri tren buruk itu setelah menundukkan AC Milan di ajang Liga Europa dinihari kemarin.

Wenger pun menyebutkan jika dirinya menerima banyak sekali pesan dukungan dari para sesama pelatih ketika Arsenal tengah mengalami masa sulit, termasuk Ferguson yang kita tahu adalah rivalnya di masa lampau.

“Pelatih saat ini dan di masa lalu masih sering menghubungi saya. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Fergie saat ini, kadang-kadang dia mengirim pesan, ya, saat situasi tidak berjalan semestinya,” ungkap Wenger kepada Sky Sports.

“Semua orang tahu kami ada di perahu yang sama. Saya mengerti tiap pelatih punya masalahnya sendiri-sendiri dan harus bisa melawan keadaan sehari-hari mereka sendiri,” tambahnya.

“Ada rasa persaudaraan di antara kami dan saya juga selalu memberikakan dukungan terhadap pelatih lain, kami semua melakukannya. Saya memainkan 820 pertandingan liga, 200 laga Eropa dan selalu ada kemungkinan untuk menderita. Anda pasti harus menderita,” tandasnya.

Arsenal kini bakal berupaya melanjutkan statistik okenya setelah mengalahkan Milan tatkala meladeni tim kuda hitam, Watford di Emirates Stadium akhir pekan nanti.