Gattuso Acuhkan Saran Berlusconi

gennaro gattusoCEO AC Milan Marco Fassone membeberkan jika terus diberi saran oleh Silvio Berlusconi, Gennaro Gattuso tetap keukeuh untuk menerapkan satu penyerang saja.

Awalnya Gattuso sempat coba menerapkan formasi tiga bek di barisan belakang. Namun pada akhirnya dirinya secara berkelanjutan memakai formasi empat bek di pertahanan dengan skema 4-3-3.

Pada akhirnya Il Diavolo Rosso mencatatkan rentetan hasil impresif di bawah arahan manajer berusia 40 tahun tersebut. Walau begitu Berlusconi merasa kurang puas dengan pencapaian Gattuso.

Alasannya, dia memakai satu ujung tombak saja di depan. Berlusconi diketahui sejak dulu sangat mengidolakan formasi dua penyerang di lini depan. Dan walau tidak lagi menjadi presiden Rossoneri, dirinya tetap saja berupaya mencampuri pemilihan taktik skuat Milan.

Fassone membenarkan jika Berlusconi juga telah berkali-kali menceramahi dirinya perihal formasi yang seharusnya diterapkan Rossoneri. Walau begitu dirinya mengatakan Gattuso sama sekali tidak mengindahkan seluruh saran dari eks Perdana Menteri Italia tersebut.

“Presiden juga sudah mengatakan pada saya berulang kali,” akunya pada Radio Anch’io Sport.

“Saya mendengarnya, karena dia meurpakan salah seorang Presiden yang telah memenangkan hati sebagian besar orang di dunia ini. Saya tahuia meberbicara tentang berbagai hal secara pribadi, namun Rino konsisten,” bebernya.