Ronaldo Puji Dukungan Fans Madrid

cristiano ronaldoSuperstar milik Los Merengues, Cristiano Ronaldo, mengatakan satu faktor krusial yang menjadi kunci keberhasilan menghadapi Paris Saint-Germain. Kunci sukses itu ialah dukungan fans yang luar biasa sehingga para pemain sangat termotivasi.

Real Madrid meladeni kunjungan PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan ini setidaknya lebih dari 78 ribu penonton datang ke stadion dan sebagian besar merupakan fans Madrid.

“Para suporter sudah banyak meolong kami dan kami merasakan kehangatan dari dukungan mereka. Selalu seperti itu,” ucap Ronaldo dikutip dari Marca.

Madrid sebenarnya dalam kondisi terjepit ketika jala Keylor Navas dijebol oleh Adrien Rabiot di menit ke-33. Akan tetapi sesudahnya Madrid menerima dukungan luar biasa dari fans yang memadati stadio sehingga menang 3-1.

Ronaldo membukukan sepasang gol ke jala Les Parisiens. Sedangkan satu gol Madrid lain dibuat Marcelo.

“Gol yang dibukukan Marcelo amat penting, dia menjalani laga dengan sangat baik dan ia layak menerima gol tersebut. Ketika sebuah gol tercipta dan tim meraih kemenangan, itu semakin terasa istimewa,” tandasnya.

Walau demikian, laju Madrid di Liga Champions belum sepenuhnya aman lantaran El Real masih harus bermain di kandang PSG pada 7 Maret mendatang.