Henry Sarankan Rashford Pertimbangkan Masa Depan

marcus rashfordLegenda sepakbola Arsenal Thierry Henry memberi saran kepada Marcus Rashford supaya memikirkan kelanjutan kariernya bersama skuat Manchester United.

Rashford sempat melewati momen-momen positif saat kali pertama menembus tim utama Setan Merah. Namun belakangan ini dirinya terpaksa menjalani periode sulit di Old Trafford walau dia sebenarnya cukup sering diturunkan oleh Jose Mourinho.

Penyerang kelahiran 20 tahun lalu itu harus berjuang ekstra keras menghadapi banyak pemain hanya untuk sekadar jadi starter. Dia harus bertarung dengan Anthony Martial, Jesse Lingard, hingga Romelu Lukaku.

Dan kali ini situasinya semakin bertambah pelik usai Jose Mourinho merekrut Alexis Sanchez. Kesempatan Rashford untuk bermain besar kemungkinan bakal bertambah tipis sejak pemain asal Chile itu hadir di Teater Impian.

Kondisi ini rupanya juga ada dalam perhatian Henry. Dia merasa cemas perkembangan Rashford bakal terbatasi apabila dia tak sering mendapat jatah bermain. maka dari itu dia meminta si pemain agar mempertimbangkan kembali masa depannya di klub tersebut.

“Salah satu aspek paling penting bagi saya ialah anda harus terus bermain. Anda tidak bisa berada di bangku cadangan dan melewatkan banyak sekali laga, kehilangan kesempatan belajar soal permainan dan menghentikan momentum itu, dan yang menjadi sebuah contoh ialah Rashford,” serunya pada Sky Sports.