Tottenham Hotspur Datangkan Lucas Moura

lucas mouraKlub raksasa Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur akhirnya menyelesaikan transfer pemain sayap Lucas Moura dari klub kaya raya Ligue 1, PSG pada menit-menit akhir bursa transfer Januari.

Melalui situs resmi klub, Spurs mengatakan jika Lucas diberi kontrak selama lima setengah musim atau sampai tahun 2023 mendatang. Media-media Inggris menyatakan angka transfer pebola asal Brasil tersebut menyentuh angka 25 juta poundsterling.

Memakai nomor punggung 27 di Spurs, Lucas merasa gembira bisa merasakan tantangan baru usai beberapa waktu belakangan nasibnya tidak jelas di PSG.

“Saya amat sangat gembira. Ini merupakan tahap baru dalam kehidupan saya, tantangan baru bagi saya. Saya berada di klub besar dan merasa antusias untuk bermain dan membantu tim,” ujar Lucas.

“Saya bisa bermain di Liga Champions, itu merupakan target saya dan selalu menjadi kegembiraan mendapat rekan baru,” tambahnya.

“Saya akan mengeluarkan 100 persen kemampuan bagi klub ini. Saya lihat kami punya kualitas bagus dan saya rasa kami mampu meraih hal-hal besar,” tandas pemain 25 tahun itu.

Bergabung dengan Les Parisiens dari Sao Paulo pada 2013 silam, Lucas memainkan 229 pertandingan bersama PSG dan menyumbang 46 gol plus 50 assist.