Conte Sebut Situasi Batshuayi Memang Sulit

michy batshuayiPelatih Chelsea, Antonio Conte, tak membantah apabila situasi yang kini tengah melanda Michy Batshuayi kurang bagus untuk si pemain. Conte ingin segera menemukan jalan keluar bagi Batshuayi.

Sekarang ini Batshuayi memang tidak berada dalam rencana Conte pada sisa musim 2017/18. Pelatih internasional Italia itu acapkali mengungkapkan hasrat mencari striker anyar dan mengirim sinyal kurang puas melihat kinerja Batshuayi.

Menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin, Batshuayi diklaim bakal hijrah ke Borussia Dortmund. Disamping itu juga ada West Ham United yang siap jadi pelabuhan baru striker berusia 24 tahun. Akan tetapi Conte belum memberi keputusan apa pun.

“Dalam kondisi semacam ini manajer harus segera menggelar pembicaraan dengan pemain. UNtuk pemain yang berada dalam kondisi seperti itu, itu tak mudah, seperti yang tengah dialami oleh Batshuayi,” tutur Conte.

Conte pun amat mengharapkan supaya Batshuayi segera mendapat kepastian masa depannya. Mengingat jendela transfer Januari ini akan segera ditutup dalam hitungan jam. Dengan demikian pebola internasional Belgia bisa lebih fokus bertahan atau pergi.

“Namun Batshuayi juga menyadari kondisi yang dia hadapi. Hari ini, Selasa (30/1) dia masih ikut latihan dengan baik, saya juga tetap menyiapkannya untuk pertandingan sebelunmya. Anda takkan tahu apa yang terjadi di masa mendatang,” sambung Conte.