Guardiola Sebut City Masih Belum Sempurna

pep guardiolaKiprah Manchester City amat gemilang pada tahun kedua kepelatihan Pep Guardiola. Akan tetapi pelatih berkepala plontos itu menolak apabila timnya diangggap sudah sempurna.

Manchester City baru mendapatkan dua kekalahan di beragai pentas resmi musim ini. Bahkan mereka masih memiliki kesempatan menjuarai empat trofi di akhir musim usai terus berlari di Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Premier League.

Di ajang Premier League, The Citizens masih nyaman duduk di pucuk klasemen memperoleh angka 65. David Silva dkk. memimpin 12 poin dari rival terdekat Manchester United di posisi kedua.

Dengan jarak yang jauh itu City menjadi tim yang sangat diunggulkan. Akan tetapi Guardiola tidak setuju seraya menegaskan jika timnya ini masih belum sempurna kendati para pemain bintang telah tanda tangan kontrak baru.

“(Nicolas) Otamendi, Fernandinho, dan (Kevin) De Bruyne telah tanda tandan kontrak baru dan kami mersa gembira mereka tetap bersama kami untuk masa depan. Itu merupakan kabar terbaik dalam beberapa hari belakangan,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Soccerway.

“Akan tetapi tim ini masih jauh dari kata sempurna. Apabila anda yakin bila akan baik-baik saja untuk tiga tahun ke depan, maka itu merupakan satu kesalahan.”