Liverpool Berniat Lepas Markovic Ke Lokomotiv Moskow

lazar markovićLiverpool kabarnya sudah mencoba menawarkan jasa Lazar Markovic ke klub Lokomotiv Moscow di bursa transfer musim dingin ini.

Markovic sendiri diboyong oleh Liverpool pada saat era kepelatihan Brendan Rodgers, tepatnya pada bursa musim panas 2014. Akan tetapi dia sulit menembus tim utama raksasa asal Merseyside tersebut.

Dirinya pun akhirnya sempat dipinjamkan ke sejumlah klub di antaranya ialah Sporting Lisbon dan Hull City musim lalu. Walau demikian pengalaman tersebut belum mampu mengantarkannya ke tim utama Liverpool.

Markovic sendiri kali terakhir merumput bersama The Reds di bulan Mei 2015 silam. Pada bursa transfer musim panas lalu dirinya diklaim bakal oleh, namun pada saat itu enggan angkat koper dari Anfield.

Sekarang ini kontraknya di Anfield Stadium tersisa sekitar satu setengah musim. Walau tidak diturunkan oleh Jurgen Klopp, dirinya tetap mendapat gaji sebesar 35 ribu pounds setiap pekan.

Maka dari itu Liverpool tidak ingin lama lagi menjaga winger internasional Serbia ini di Anfield. Dikabarkan oleh Mirror, Si Merah langsung berupaya mencarikan klub anyar bagi Markovic di musim dingin ini.

Masih dari sumber yang sama, Liverpool kali ini berupaya mendekati klub Rusia, Lokomotiv Moscow. The Reds kabarnya menawarkan Markovic dengan harga 16 juta Poundsterling.