Aubameyang Punya Potensi Gabung Arsenal

pierre emerick aubameyangAkhirnya Arsene Wenger mulai buka mulut tentang kesempatan Arsenal merekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Dirinya mengaku Aubameyyang memiliki kans bergabung, akan tetapi belum ada keputusan pasti tentang hal tersebut.

Sebelum ini kubu Borussia Dortmund menggaransi jika Arsenal sudah melancarkan proposal resmi untuk penyerang internasional Gabon itu. Kendati belum diketahui nominal yang mereka sebutkan. Manajer Dortmund, Peter Stoeger, bahkan ingin supaya saga transfer si pemain segera berakhir.

“Percaya diri atau tidak (terkait transfer Aubameyang), saya belum tahu. Kami masih belum terlalu dekat dengan kesepakatan apapun dengan Dortmund,” tuturnya.

Aubameyang sendiri tersingkir dari skuat utama Dortmund dalam dua pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman. Jebolan akademi AC Milan itu sama sekali tidak terlibat dalam laga kontra Wolfsburg dan Hertha Berlin. Penyebab absennya Aubameyang ialah kedisiplinan plus pikirannya belum fokus.

“Dia adalah salah seorang pemain yang bisa bergabung dengan tim kami, akan tetapi masih ada klub lain yang berminat dan keputusan akhir belum dibuat hingga detik ini.”

“Akhirnya anda melihat pemain yang mampu mencitakan sesuatu yang mampu kami bayar. Apabila anda tidak bisa membayar, sebaiknya anda bilang tidak,” pungkas Wenger dikutip dari Mirror.