Dortmund Konfirmasi Tawaran Arsenal Untuk Aubameyang

pierre emerick aubameyangBorussia Dortmund mengonfirmasi Arsenal sudah melayangkan proposal perdana untuk Pierre-Emerick Aubameyang, seperti yang telah diutarakan oleh sang CEO Hans-Joachim Watzke.

Aubameyang memang kerap kali dihubungkan dengan The Gunners akhir-akhir ini. Rumor kepergian striker kelahiran Gabon tersebut juga terus berhembus setelah dihukum Die Borussen yakni ditepikan dari tim.

Sebelum ini Dortmund mengungkap kekhawatiran lantaran Tim Gudang peluru terus-menerus membicarakan pemain andalannya. Namun saat ini mereka tak mau bicara lebih banyak tentang tawaran Arsenal.

“Saya mengonfirmasi jika sudah datang proposal pertama dari Arsenal telah datang. Akan tetapi kami, kami tak bisa mengeluarkan harga yang tertera dalam proposal,” ujarnya kepada Ruhr Nachrichten seperti dikutip Soccerway.

Terlepas dari hal tersebut rumor Terlepas dari itu, isu yang muncul dikatakan bahwa proposal The Gunners berada di kisaran 50-60 juta euro. Dortmund pribadi menuntut harga tidak kurang dari 50 sampai 60 juta euro demi pesepakbola 28 tahun tersebut.

Saga kepindahan Aubameyang jadi kian menarik lantaran penampilannya mereka musim ini yang ini memukau. Dia sudah mencatatkan 20 gol dalam 22 pertandingan di berbagai ajang musim ini dan memjadi top skorer tim.

Arsenal di lain pihak mulai membutuhkan striker anyar sebagai pengganti Alexis Sanchez yang berpeluang hijrah ke Manchester United.