Khedira Dukung Langkah Juve Datangkan Emre Can

emre canPemain tengah Juventus Sami Khedira menilai Emre Can merupakan salah seorang gelandang top dan mendukung keputusan I Bianconeri untuk segera memboyongnya.

Kelanjutan karier pemain asal Jerman tersebut di Anfield sekarang ini tidak menentu. Pasalna kontraknya bersama Liverpool bertahan setengah musim lagi.

Ini berarti sekarang ini dia bisa bebas mengadakan negosiasi pra kontrak dengan klub mana saja. Dia pun bisa pergi secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang.

Tidak sedikit klub yang sebelum ini memburu jasa pemain berusia 23 tahun itu. Salah satu klub yang menaruh minat terbesar pada dirinya ialah Juve.

Rumor ketertarikan Si Nyonya Tua pada Emre Can mendapat tanggapan bagus dari Khedira. Pemain yang juga asli Jerman justru mendorong Bianconeri supaya tak lama-lama memboyong kompatriotnya itu ke Italia.

“Saya sudah mengenal Emre Can dengan sangat baik, usianya masih muda namun dia sungguh luar biasa dan sangat bertalenta,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Dia masih harus mempelajari banyak hal dan berkembang, mengingat usianya, akan tetapi bila saya adalah Juventus, saya akan berlari agar segera mengontraknya. Ia bakal bebas dari kontrak,” seru Khedira.