Fellaini Tolak Bertahan Di MU

marouane fellainiPemain jangkung Manchester United, Marouane Fellaini, berkata kepad Jose Mourinho jika dirinya bakal menolak tawaran terus bertahan bersama klub dan angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim.

Kontrak pesepakbola asal Belgia bakal tuntas pada bulan Juli mendatang dan dia telah mememntahkan tawaran kontrak anyar bulan Desember lalu.

Mourinho sendiri berniat untuk menjaga pesepakbola Belgia itu dan ingin bisa memaksimalkan training camp di Dubai pekan ini demi meyakinkannya terus bertahan di Old Trafford.

Walau begitu Fellaini pribadi telah mengatakan kepada The Special One jika dirinya ingin mencari pengalaman baru dan bakal melangkah meninggalkan klub di musim panas mendatang menurut The Sun.

Fellaini konon telah menerima tawaran besar dari klub Tiongkok dan Turki, dan United kali ini harus memberikan keputusan apkah mereka bersedia melegonya musim dingin ini atau membiarkan kontraknya berakhir.

Eks pemain Everton itu sendir baru saja kembali dari cedera lutut setelah menepi dalam 11 pertandingan terakhir, akan tetapi keputusan yang telah ia ambil baru-baru ini membuat Mourinho sangat terkejut.

Pelatih berkebangsaan Portugal ingin memperkuat skuat di sektor tengah, tetapi dia berharap Fellaini tetap bertahan musim depan dan ia kini sepertinya bakal harus membuat rencana baru pada bursa musim panas.