Paulo Dybala Alami Cedera Paha

paulo dybalaBerita buruk didapat Juventus pada awal tahun 2018 ini. Striker andalan Paulo Dybala mendapat cedera paha.

Dybala mendapatkan cedera ketika Juventus bertamu ke kandang Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Pada duel yang dimenangkan Si Nyonya Tua dengan skor 1-0 itu, Dybala sendiri harus digantikan pada menit ke-50.

Striker internasional Argentina tersebut nampak kesakitan sambil memegang paha kanannya setelah melakukan sprint. Dia pun terlihat meneteskan air mata ketika meninggalkan lapangan.

Juve kini mengumumkan cedera mantan penggawa Palermo itu. Akan tetapi Bianconeri tidak membeberkan secara rinci berapa durasi pesepakbola berusia 24 tahun itu harus istirahat untuk menyembuhkan diri.

“Paulo Dybala telah melewati tes MRI pagi ini yang terlihat ada ketegangan ringan sampai sedang di paha kanannya,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

“Dia bakal langsung menjalani rehabilitasi dengan perkiraan pemulihannya bakal dievaluasi lebih baik lagi dalam beberapa hari ke depan.”

Sedangkan berita baik juga didapatkan Juve soal kondisi Giorgio Chiellini dan Sami Khedira. Chiellini yang mendapat jahitan pada pertandingan kontra Cagliari dan Khedira yang sempat mengalami tabrakan kepala dengan Wojciech Szczesny tidak mengalami masalah lanjutan.