Liverpool Gila Jika Jual Coutinho

philippe coutinhoEks pemain Manchester United Gary Neville mengatakan Liverpool sudah gila jika memutuskan untuk menjual Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin.

Barca tak berhenti memburu Coutinho walau pada bursa transfer musim panas kemarin selalu ditolak oleh Liverpool. Upaya raksasa Katalan tersebut itu sendiri nampaknya bakal membuahkan hasil bagus pada bursa transfer Januari ini.

Coutinho diklalim sudah ingin buru-buru pergi dan main bareng Lionel Messi dan kawan-kawan. Di lain pihak Los Blaugrana juga bersedia melancarkan proposal lebih tinggi ketimbang musim panas lalu.

Transfer pemain internasional Brasil tersebut k Barcelona diyakini bakal segera menjadi nyata dalam waktu dekat. Akan tetapi Neville mengaku sependapat dengan Jamie Carragher supaya Liverpool tak melepasnya pada Januari ini.

“Saya sudah mengulik-ulik ekor harimau dengan cuitan-cuitan (Twitter) saya pada Jamie Carragher soal kondisi Philippe Coutinho dan betul-beutl setuju dengan pendapatnya jika Liverpool harus melakukan kesepakatan dengan Barcelona pada musim panas,” serunya pada Sky Sports News.

“Untuk menolak penawaran pada musim panas dan setelah itu kehilangan dia saat ini merupakan satu hal yang sangat gila. Mungkin anda bakal kehilangan pemain ketika Barcelona atau Real Madrid datang memberikan tawaran,” ujar Neville.

“Ada kemungkinan dia pergi, namun mereka harus menjawab ‘beri kami waktu’,” tandasnya.