Lingard Punya Target Rahasia Di MU

jesse lingardUsai menorehkan gol terbarunya, Jesse Lingard mengatakan bila dia memiliki patokan pribadi dalam urusan gol, walau bintang muda Manchester United itu belum mau membocorkannya.

Lingard sendiri menorehkan sebiji gol guna memastikan kemenangan 2-0 atas Everton, Senin (1/1/2018). Itu adalah gol ke-10 nya di berbagai kompetisi bersama United musim 2017/2018, membuat dia jadi pemain tertajam kedua di belakang Romelu Lukaku.

Itu merupakan gol ke-7 Lingar di liga domestik. Gelandang serang berusia 25 tahun tersebut telah membukukan enam gol sejak awal Desember silam, dengan satu gol lain di periode ini dibuatnya pada 28 November. Tujuh gol sukses diceploskan Lingard dari sembilan partai terakhirnya.

“Saya sendiri memiliki target dalam diri saya dan tengah berupaya mewujudkannya. Saya hanya mau mencetak gol dan assist untuk membantu tim, itu akan bagus bagi saya dan itulah yang saya inginkan,” ujar Lingard kepada MUTV.

Walau begitu Lingard menolak untuk merinci target pribadinya tersebut. Ia masih merahasiakannya.

“Tidak, itu sangat rahasia!” ucapnya dengan santai.

“Namun saya masih akan berupaya merealisasikan target tersebut dan bekerja keras membantu tim. Membuat gol selalu bagus untuk kami para pemain serang dan membawa tim meraih hasil maksimal juga.”

“Saya selalu menyemangati diri sendiri dan berusaha semaksimal mungkin mencetak gol sebanyak-banyaknya musim ini untuk membantu tim memenangi laga demi laga,” tuturnya.