Wenger Kesal Terus Ditanya Soal Alexis Sanchez

arsene wengerArsene Wenger merasa amat geram selalu saja ditanya tentang Alexis Sanchez. Ia menyatakan sikapnya tidak berubah soal situasi strikernya itu.

Kelanjutan nasib Alexis terus memunculkan spekulasi mengingat kontraknya bakal tuntas di musim panas 2018 nanti tidak segera diperbarui. Dibukannya jendela transfer musim dingin namanya pun semakin kencang diperbincangkan.

Sedangkan Alexis belakangan ini dihubungkan ke Manchester City. Cederanya Gabriel Jesus dalam pertandingan kontra Crystal Palace, Minggu (31/12/2017) malam WIB membuat rumor perekrutan penyerang anyar oleh The Citizens di musim dingin semakin memanas.

Akan tetapi juru taktik City Pep Guardiola menyebutkan jika dia merasa yakin Alexis bakal menetap di Emirates Stadium. Walau demikian ia juga membeberkan akan mengadakan pertemuan guna membuat keputusan final menyangkut perekrutan di Januari ini.

Terkait Alexis, sebelumnya Wenger menyatakan tak mau melegonya di Januari ini. Saat kembali ditanya soal sikapnya tentang peluang kepergian Alexis, manajer internasional Prancis tersebut mulai merasa kesal.

“Kami bakal melawan Chelsea hari Rabu malam. Saya telah berkali-kali mengatakan tentang Alexis, saya tidak mau berbicara tentang itu lagi,” ungkap Wenger dikutip Standard.

“Saya juga telah memberi jawaban kepada kalian berulang kali, saya tidak paham mengapa saya harus kembali ke pembicaraan yang sudah kita bahas sekitar 150 kali,” katanya dengan ketus.