Montella Tak Sabar Jalani Petualangan Baru Bersama Sevilla

vincenzo montellaVincenzo Montella tak lama lagi memulai karier barunya di Spanyol sebagai etrenadore Sevilla. Montella sendiri kaget mendapat tawaran itu.

Montella dipecat oleh AC Milan akhir bulan November kemarin menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Il Diavolo Rosso. Kursi pelatih yang kosong pun kini diisi oleh Gennaro Gattuso.

Akan tetapi Montella tak butuh waktu lama menganggur. Awal pekan ini manajer kelahiran 43 tahun lalu itu mencapai kesepakatan kerja sama dengan Sevilla sampai 2019. Walau begitu Montella harus terlebih dulu memutus kontraknya di San Siro.

Montella merasa terkejut sekaligus bersemangat menunggu tantangan di Sevilla. Dia memang selalu punya harapan untuk melatih klub luar Italia.

“Saya merasa bahagia sekaligus terkejut, karena hal ini tidak bisa diduga,” Montella mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Tawaran ini datang sangat tiba-tiba dan saya sangat bersemangat menuju Spanyol untuk petualangan baru ini, klub besar dengan suporter luar biasa,” eks pemain AS Roma dan Sampdoria itu melanjutkan.

“Saya cukup penasaran dan antusias. Saya punya keinginan mencoba tantangan di luar negeri. Mungkin saya tak berpikir bakal begitu cepat, khususnya begitu saya telah mengawali, tapi rencana saya, aspirasi saya, dan mimpi saya semua diproyeksikan ke melatih di luar negeri.”