Mourinho Optimis Bisa Datangkan Dybala

paulo dybalaNahkoda Manchester United, Jose Mourinho, meyakini timnya mampu mengungguli Barcelona dan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan pemain berharga 60 juta pounds, Paulo Dybala.

Dybala telah menjelma sebagai salah seorang bintang di Serie A semenjak merapat ke Juventus dua tahun silam, membukukan 57 gol dari 119 laga bersama tim raksasa Italia.

Pesepakbola berdarah Argentina telah berkali-kali dihubungkan dengan rencana hijrah ke Premier League dan Daily Star menyebutkan Mourinho optimis bisa mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer Agustus mendatang.

Mourinho sadar skuatnya butuh suntikan tenaga anyar pada dua jendela transfer nanti agar bisa mengikis kekuatan dengan rival sekota Manchester City.

Dan untuk melancarkan transfer Dybala, pelatih Portugal siap memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Messi ini dinilai sempurna bagi MU karena kecepatan dan kreativitasnya.

Walau demikian ada klub op Eroap lain yang juga kepincut pada talenta pemain 24 tahun, seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Diklaim juga penguasa klasemen La Liga, Barca, meyakini Dybala bakal jadi suksesor Neymar yang pas setelah hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas.