Aubameyang Siap Jadi Pengganti Griezmann

pierre emerick aubameyangStriker buas andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang membuka kesempatan untuk jadi sukseso Antoine Griezmann di klub raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Griezmann memang terus dikabarkan akan angkat kaki dari Atletico di bursa transfer musim panas nanti. Klub terakhir yang kabarnya meminati jasa pesepakbola internasional Prancis tersebut ialah Barcelona.

Saat diberi pertanyaan apakah dia bakal menggantikan posisi Griezmann seandainya hengkang, Aubameyang sendiri tidak menutup peluang itu.

“(Atletico Madrid?) Seluruh orang tahu mereka memburu pemain di seluruh dunia, saya rasa Griezmann bisa saja hengkang dan berbagai hal bisa saja terjadi, semuanya bisa terjadi,” ujar Aubameyang kepada Ouest-France.

Beberapa waktu kemarin sempat muncul rumor yang menyyatakan Aubameyang telah teken kontak anyar bersama Die Borussen. Tetapi penyerang berdarah Gabon secara tegas membantahnya.

“Saya belum menandatanganinya (kontrak baru di Dortmund), itu tak benar. Bursa transfer masih terbuka, itu juga berlaku bagi saya sendiri,” tegas pemain 28 tahun tersebut.

Aubameyang sendiri dihubungkan dengan sejumlah klub top Benua Biru, mulai dari Real Madrid, Liverpool, Chelsea dan juga klub-klub Liga China.