Pique Sindir Gelar Pemain Terbaik Ronaldo

gerard piqueSeperti tahun-tahun sebelumnya, Gerard Pique menyambut pertandingan El Clasico menghadapi Real Madrid membawa komentar pedasnya. Kali ini, bek andalan Barcelona menyindir klaim Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik.

Kita ketahui bersama CR7 baru saja dinobatkan sebagai peraih penghargaan Ballon d’Or kelima kali. Pasca upacara penyerahan, Ronaldo menyatakan bila dia merupakan pemain terbaik dunia sepanjang masa. Hal tersebut menyulut pro dan kontra.

Hal yang lantas ditangkap oleh Pique dan ia terang-terangan menyindir Ronaldo. Pebola 30 tahun itu melihat jika tak seharusnya seorang pesepakbola memuji diri sendiri.

“Apa yang dikatakan Cristiano harus kami hormati,” ucap Pique dikutip dari Marca.

“Namun alangkah baiknya seseorang tak memberikan pujian kepada diri sendiri dan itulah alasan kenapa saya berpikir jika komentar Cristiano itu sangat mengejutkan,” sambung pemain belakang Timnas Spanyol tersebut.

Sedangkan menjelang pertarungan kontra Madrid akhir pekan ini, Sabtu (23/12), Pique memprediksi duel bakal berlangsung seru dan menarik. Mantan penggawa Manchester united tak membantah bila laga nanti bakal menimbulkan sebuah perpecahan.

“Selalu tercipta 50:50 di antara tim lantaran segala hal bisa saja terjadi. Itu akan semakin besar lantaran ada preseden baru jika siapa saja yang berada jauh dari kandang akan merasa lebih nyaman,” tutup Pique.