Ronaldo Terancam Absen Di El Clasico

cristiano ronaldoBerita buruk menghinggapi Real Madrid menjelang pertandingan akbar bertajuk El Clasico. Cristiano Ronaldo terancam tak bisa bermain usai menepi dari sesi latihan untuk kali kedua.

Usai pulang dari Abu Dhabi pasca memenangi Piala Dunia Antarklub, Ronaldo belum lagi mengikuti sesi latihan tim sama sekali sejak kemarin berlangsung. Absen pada hari pertama, batang hidung Ronaldo masih tidak terlihat di tengah-tengah para pemain lain yang berlatih di Valdebebas.

Ronaldo dikabarkan latihan terpisah dari rekan setimnya dan di bawah pengawasan tim medis Los Blancos, Rabu (20/12/2017) pagi waktu setempat.

“Cristiano Ronaldo menjalani latihan tersendiri, sedangkan Luka Modric juga berlatih sendiri di luar lapangan lantaran masih menjalani proses penyembuhan cedera,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Konon Ronaldo mendapat cedera di bagian betis setelah final Piala Dunia Antarklub kemarin. Ronaldo yang jadi pahlawan kemenangan El Real dilanggar keras oleh kapten Gremio Geromel pada awal laga.

Sudah tentu berita terbaru Ronaldo membuat Madrid ketar-ketir mengingat dia adalah tumpuan untuk membobol gawang Barcelona akhir pekan nanti. Ronaldo pun sementara menjadi pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 16 gol di berbagai ajang.

Apalagi rekan Ronaldo lainnya di barisan serang macam Karim Benzema masih tak konsisten dan Gareth Bale baru saja kembali dari cedera. Walau begitu mereka berdua sudah mengikuti sesi latihan hari ini, terutama Benzema yang sempat menepi pada hari pertama.