Dybala Diyakini Mampu Tembus 20 Gol

paulo dybalaPerforma Paulo Dybala sedang melorot akhir-akhir ini. Akan tetapi hal tersebut tak mengurangi optimisme Massimiliano Allegri jika Dybala bisa mencapai 20 gol di Serie A.

Dybala sempat subur pada awal musim 2017/2018 ini bersama Juventus. Dari enam jordana awal Serie A Italia, striker kelahiran 24 tahun tersebut telah membukukan 10 gol.

Akan tetapi setelah itu kran golnya seolah tersendat. Dalam 11 giornata selanjutnya, Dybala hhanya membuat dua gol saja. Bahkan emepat pertandingan terakhir ia absen membobol jala lawan.

Hal yang menimpa Dybala itu pun disadari oleh Allegri, yang kemudian menaruhnya di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir. Dybala lantas diberi peluang sebagai pengganti untuk menemukan lagi rasa percaya dirinya. Sejauh ini masiih belum membuahkan hasil.

Allegri bakal memberikan dia kans lebih besar ketika Juventus bentrok dengan Genoa di Allianz Stadium, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB di pentas Coppa Italia. Dybala disinyalir akan bermain sejak awal dalam laga itu.

Melalui pertandingan tersebut Allegri ingin Dybala menemukan lagi performa terbaik dan membuka keran golnya yang tersumbat. Eks manajer AC Milan berusia 50 tahun tersebut memiliki kapasitas untuk mencetak 20 gol hanya di Serie A saja.