Gabriel Jesus Yakin Suatu Saat City Akan Kalah

gabriel jesusGabriel Jesus sama sekali tak sepakat dengan anggapan rekor unbeaten atau tidak terkalahkan timnya mampu bertahan sampai akhir musim. Penyerang Manchester Cityitu menilai masih banyak tim yang juga tampil luar biasa.

City belum pernah kalah sampai kompetisi bergulir ke-18 Premier League. Padahal, The Citizen bersua tim-tim kuat macam Chelsea, Manchester United, Liverpool sampai Arsenal. Lari anak asuh Pep Guardiola seakan tak terkejar.

Bahkan dalam 16 partai terakhir mereka berhasil membukukan kemenangan beruntun. Ini merupakan rekor anyar di Premier League, mengalahkan torehan Arsenal pada 2004 silam.

“Meman kami tampil sangat baik namun masih ada klub yang jua akan melakukan hal serupa. Kami belum bisa berpikir bila kami takakn kalah dan kami harus tetap menjaga konsentasi pada performa kami,” kata Jesus.

Dari laju yang telah ia lewati pada musim 2017/2018 ini, Jesus menilai ada satu laga yang paling berkesan. Pesepakbola internasional Brasil memilih pertandinan pekan lalu ketika The Citizens menang dengan skor 4-1 atas Tottenham Hotspur menjadi duel terbaik sejauh ini.

“Itu merupakan salah satu performa terbaik kami pada musim ini. Menghadapi musim dengan tim yang betul-betul luar biasa dan memiliki pemain top. Kami melakukan tugas dengan baik, bukan hanya tentang hasilnya, namun juga langkah kami menundukkan Tottenham.”

“Kemenangan kami bisa saja lebih banyak lagi,” tegas Jesus.