Indikasi Milan Tak Beraktivitas Di Bursa Transfer Januari

ac milanAC Milan mungkin tidak akan melakukan kegiatan apapun pada jendela transfer musim dingin. Pihak klub tak berniat melepas maupun mendatangkan pemain.

I Rossoneri memang sudah jor-joran di bursa transfer musim panas kemarin. Paling tidak klub asal Kota Mode itu mengucurkan dana lebih dari 200 juta euri demi mendatangkan 11 amunisi anyar.

Akan tetapi terkait masalah kepemilikan yang muncul membuat Milan diklaim membutuhkan kucuran dana. Maka dari itu kemungkinan mereka terpaksa melego beberapa nama ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun kabar tersebut ditepis langsung oleh CEO Milan Marco Fassone. Dia seraya menegaskan Milan takkan mendatangkan pemain anyar walau sekarang ini terpaku di papan tengah klasemen.

“Untuk bursa transfer Januari, kembali saya tegaskan kami takkan melakukan perekrutan untuk memperbaiki kesalahan yang diduga terjadi pada musim panas lalu. Apa yang kami miliki sekarang adalah kualitas Milan dan luar biasa,” Fassone mengatakan seperti dikutip Football Italia.

“Kami tak berniat melepas siapapun karena tak harus mencari uang. Pada musim dingin, kami tetap berada di bursa transfer dan menyaksikan apa yang diperbuat klub lain.”

“Tak usah menjual pemain manapun, kami cuma menginginkan hal yang kami targetkan pada awal musim,” dia menambahkan.