Wilshere Akui Masa Depannya Tak Menentu

jack wilshereJack Wilshere menyebutkan bila sekarang ini kelanjutan kariernya bersama Arsenal masih belum menentu. Walau telah pulih dari cedera, Wilshere mengatakan tak ada perkembangan dalam pembicaraan kontrak barunya.

Kerjasama antara Wilshere dengan Arsenal bakal tuntas pada musim panas 2018. Ini berarti dia bisa pergi secara cuma-cuma akhir musim bila tak segera mencapai kesepakatan pada di awal tahun.

Beberapa tahun belakangan Wilshere lebih sering berkutat dengan cedera. Musim lalu saja ia dipinjamkan ke Bournemouth untuk mendapatkan kesempatan tampil yang cukup. Kini, dia telah kembali ke skuat utama The Gunners.

“Tidak, belum ada peningkatan baru tentang kontrak. Posisi kami masih sama dengan dua pekan lalu,” ucap Wilshere.

“Saya cuma bilang apa yang (Arsene) Wenger katakan di media. Saya baru saja bermain untuk kali pertama di liga. Saya fokus untuk terus fit dan bertahan di klub ini,” ucap Wilshere.

Walau memiliki riwayat cedera panajng, ternyata tak sedikit klub yang berminat untuk mendatangkan Wilshere. David Moyes secara terang-terangan menyebut berniat menggotong gelandang berusia 25 tahun tersebut ke West Ham United. Ada juga pilihan merapat ke Real Betis atau Sampdoria.

Akan tetapi Wilsehre mnyatakan bila yang jadi prioritas bukan tentang klub yang bakal dia bela pada musim depan.