Klopp Berencana Rekrut Thomas Lemar

thomas lemarPelatih Liverpool Jurgen Klopp konon memulai kembali perburuannya kepada Thomas Lemar dan berencana untuk memboyongnya ketika bursa transfer Januari 2018 mendatang dibuka.

Sebelum ini Lemar sempat diklaim jadi bidikan utama Liverpool musimpanas kemarin. Kala itu Si Merah mendapat saingan ketat dari Arsenal dalam usaha mendatangkan pemain AS Monaco tersebut.

Liverpool juga siap melayangkan proposal bernilai besar supaya bisa mendatangkan pesepakbola pemain berusia 22 tahun itu. Namun apa yang mereka lakukan mentok lantaran Monaco bersikukuh takkan melego gelandag Prancis tersebut.

Sesudahnya The Reds tak diberitakan kembali memburu Lemar. Ditambah lagi barisan tengah mereka saat ini bisa dibilang membludak. Disamping itu mereka juga sudah membeli Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Malahan Arsenal lah yang cukup santer dihubungkan dengan Lemar. Akan tetapi kini seperti dilansir dari L’Equipe, The Reds menghidupkan lagi ketertarikannya terhadap mantan penggawa Caen tersebut.

Media ternama Prancis itu juga mengatakan Klopp memburu Lemar lantaran kelanjutan nasib Philippe Coutinho yang tak menentu di Anfield. Pasalnya playmaker internasional Brasil sedang dalam bidikan Barcelona dan Los Cules diklaim sangat tertarik memboyongnya ke Camp Nou pada musim dingin ini.

Di lain pihak Lemar disebut-sebut bersedia angkat kopet dari Monaco. Sebab timnya telah tersingkir dari Liga Champions plus terpaut sembilan angka dari Paris Saint-Germain di papan klasemen Ligue 1 Prancis.

Sejauh musim ini bergulir Lemar telah mencatatkan 15 penampilan bersama Monaco, namun dalam periode itu Lemar baru mencetaksatu gol dan tiga assist.