Bayern Ogah Ikuti Strategi Transfer Manchester City

bayern munichPetinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge, beberapa waktu lalu mengkritik langkah transfer Manchester City.

Terus di bawah tekanan untuk selalu memberikan daya saing di bursa transfer, Rummenigge bersikeras apabila raksasa Jerman tersebut takkan sudi keluar dana dalam jumlah besar seperti yang akhir-akhir ini diperlihatkan Manchester City dan Paris Saint-germain.

Rummenigge menuturkan, The Bavarians masih akan memakai filosofi lama mereka yang telah terbukti berhasil menyajikan gelar demi gelar.

“Seperti yang telah kami lakukan dalam 20 atau 30 tahun terakhir, kami masih menggunakan filosofi kami sendiri. Kami tidak akan menirukan Real Madrid, Paris, atau Manchester City. Kami harus lebih agresif daripada yang lain saat memantau talenta muda, kami harus menyadari potensi mereka lebih cepat dari siapapun,” tutur Rummenigge menurut Goal International.

“Pikiran kami harus kreatif dan juga jernih pada bursa transfer. Saya ingin terus fokus pada Financial Fair Play.”

Rummenigge juga menambahkan: “Anda bisa mendatangkan pemain yang sudah jadi di klub lain atau sabar menunggu dengan pemain yang anda kelola sendiri. Kami tentu memilih opsi kedua karena dampaknya untuk jangka panjang bakal lebih bagus.”