Dybala Mimpikan Gelar Ballon d’Or

paulo dybalaPaulo Dybala mematok target besar di dalam kariernya. Dybala ingin memenangi penghargaan Ballon d’Or suatu saat nanti.

Striker Juventus kelahiran 24 tahun silam itu mulai menyita perhatian sejak mengenakan seragam Palermo tahun 2012 silam. Sesudah menjalani tiga musim di klub itu, Dybala lantas memilih bergabung dengan Juve di musim panas 2015.

Sosok Dybala kian melejit usai sukses membukukan 23 gol di musim debutnya bersama I Bianconeri. Sebanyak 19 gol dibuat pebola asal Argentina itu pada musim selanjutnya seiring dengan keberhasilan Si Nyonya Tua merengkuh dua Scudetto dan Coppa Italia secara beruntun.

Hasilnya, tak sedikit orang yang yakin bila Dybala bakal jadi suksesor Lionel Messi, kompatriotnya yang sudah meraih lima gelar Ballon d’Or lima kali. Dybala pribadi ingin hal tersebut bisa terealisasi.

“Kami duduk melingkari api unggun pada musim panas dan saya akan berkata kepada teman-teman bila memenangi Ballon d’Or merupakan hal yang saya inginkan,” ungkap Dybala kepada majalah Vanity Fair, yang dilansir ESPNFC.

“Bila saya meraihnya, itu memberikan satu pesan besar bagi banyak anak-anak, semua yang lahir seperti saya, di sebuah desa kecil, jauh dari kotak besar, yang berharap bisa membagikan cerita mirip seperti saya suatu saat nanti.”

Dybala melakoni partai debut untuk timnas Argentina pada 2015. Ternyata dia sempat mementahkan tawaran membela timnas Italia, mengingat Dybala juga punya darah Italia dari sang ibunda.