Madrid Siap Korbankan Kroos Demi Dybala

toni kroosKabar mengejutkan datang dari Real Madrid yang disebut-sebut siap merelakan Toni Kroos supaya bisa mendapatkan jasa Paulo Dybala dari Juventus.

Semenjak diangkut dari Palermo pada Agustus 2015 silam penampilan Dybala terus memperlihatkan grafik meningkat. Maka dari itu tidak butuh waktu lama dia mulai dilirik jajaran para klub besar Benua Biru.

Tim-tim tersebut di antaranya adalah Barcelona dan Madrid. Bahkan El Real sempat berniat memboyongnya musim panas lalu dengan nilai transfer yang super wah.

Harapan Madrid memang tak terealisasikan. Tapi seperti berita yang dikeluarkan Rai Sport, El real masih terus mengawasi striker kelahiran 23 tahun lalu tersebut.

Bahkan supremo Madrid yaitu Florentino Perez diklaim siap menyodorkan dana tunai plus pemain kepada Juve supaya mengizinkan Dybala pergi. Kabarnya pemain yang bakal dijadikan tumbal itu ialah Kroos.

Sebelum ini Kroos sempat dirumorkan bakal dilego oleh Madrid. Pemain internasional Jerman sempat dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya ialah sang jawara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Sedangkan media yang sama menyebut jika Juve bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pebola asal Argentina tersebut. Untuk mewujudkan itu manajemen Bianconeri siap menyodorkan kontrak anyar.

Kroos sendiri mulai berseragam Putih-putih sejak 2014 silam setelah direkrut dari Bayern Munich. Hingga detik ini gelandang Jerman telah menjalani 166 pertandingan bersama Los Merengues di berbagai kompetisi.