Emre Can Hampir Dipastikan Gabung Juventus

emre canLegenda sepakbola Oliver Bierhoff yakin betul jika beberapa penggawa tim nasional Jerman bakal menyeberang ke Juventus ketika bursa transfer dibuka. Salah satu nama yang diprediksi akan hijrah ialah Emre Can.

Bahkan Bierhoff berani mengatakan kans Can menyeberang ke Juve terbuka sangat lebar, sebesar 80 persen. Disamping itu juga Bierhoff mencatut nama Leon Goretzka yang akan ke Juve, walau peluangnya tak sebesar Emre Can.

“Saat ini kami sedang membicarakan soal dua nama penting di Timnas Jerman,” kata Bierhoff.

“Goretzka tak memiliki banyak kesempatan, mungkin hanya berada di kisaran 20 persen. Saya merasa ada kesempatan lebih besar bagi Emre Can. Saya rasa peluang itu 60 sampai 80 persen,” sambung mantan pemain AC Milan ini.

Sinyal Can bakal berlabuh ke Si Nyonya Tua memang menguat beberapa waktu belakangan. Gelandang berusia 23 tahun tersebut enggan menandatangani kontrak baru dari Liverpool. Sedangkan bila tak jadi ke Juve, Goretzka bisa saja meninggalkan Schalke 04 untuk gabung ke sesama klub Jerman maupun Inggris.

Bierhoff melihat jika potensi dalam diri dua pemain ini sangat besar. Maka dia sangat optimis andai hijrah ke Serie A, Goretzka dan Can bakal meraup kesuksesan.

“Emre Can dan Goretzka sudah pasti bisa sukses di Serie A, terkecuali Inter kembali ke puncak, bila salah satu pemain ini memilih ke Italia pada saat ini, maka hanya Juventus yang pantas,” tutup Bierhoff.