Marcelo Terbukti Bersalah Soal Kasus Pajak

marceloFullback kiri Real Madrid, Marcelo, baru saja dinyatakan bersalah oleh otoritas pengadilan di Spanyol. Melalui sebuah sidang yang digelar sangat singkat, Marcelo wajib membayarkan denda karena kesalahannya itu.

Sejumlah penggawa El Reald dan Barcelona beberapa waktu belakangan memang acapkali tersandung dengan urusan pajak. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun sempat dibuat sibuk oleh agenda persidangan.

Yang teranyar, Marcelo harus melakoni sidang di hari Selasa (28/11) kemarin. Bek berambut kribo itu dituding melakukan pengemplangan pajak dari tahun 2011 sampai 2013 yang lalu.

Pemain internasional Brasil dituduh telah menggelapkan pajak sebesar 490.917.70 euro.

Tak seperti sidang pajak aktor lapangan hijau pada umumnya, sidang Marcelo berjalan dalam waktu amat cepat. Seperti dilansir dari Football Espana, sidang cuma berlangsung 15 menit saja dikarenakan si pemain terang-terangan mengaku bersalah.

Pebola berusia 29 tahun tersebut memilih mengaku bila dia sudahmelanggar hukum dan bersedia membayar denda. Ia bakal membayar ang denda senilai 500 ribu euro. Lantaran sudah memenuhi persyaratan tersebut, wakil kapten Madrid terbebas dari kurungan penjara.