Gattuso Tegaskan Bonucci Masih Kapten Milan

leonardo bonucciPergantian pos manajer takkan mempengaruhi jabatan kapten AC Milan. Gennaro Gattuso, yang didapuk sebagai manajer anyar Milan menggantikan Vincenzo Montella takkan mengganti posisi kapten Il Diavolo Rosso.

Gattuso menggaransi apabila ban kapten masih tetap menjadi milik Leonardo Bonucci. Keputusan itu telah disampaikan oleh Gattuso ke petinggi Milan dan juga para pemain mereka.

“Kapten Milan adalah Bonucci dan hal itu tidak akan berubah,” tegas Gattuso.

Jabatan kapten yang dipegang oleh bek asal Italia itu sempat goyah. Bahkan, kabarnya mantan penggawa Juventus sempat ingin melepas bak kaptennya beberapa waktu lalu. Hal itu disebabkan karena rentetan hasil minor yang dialamo oleh Rossoneri.

Sedangkan dalam skuat yang dipunya Milan sekarang ini, Gattuso mengaku tertarik pada tiga nama. Pemain pertama yang menyita perhatiannya ialah Suso yang selama ini memang menjadi tumpuan Milan di sektor sayap dengan olah bolanya yang mumpuni.

“Saya juga ingin menyaksikan kenapa Franck Kessie tidak menciptakan ruang seperti musim lalu. Apakah dia memiliki kemiripan dengan saya? Dia jauh lebih tangguh dan lebih eksplosif daripada saya. Dia juga membuat gol lebih banyak ketimbang saya.”

“Sementara Andre Silva, saya yakin dia adalah seorang pemain berkualitas tinggi. Akan tetapi dia gagal mengeluarkan potensi terbaiknya sejauh ini,” tutup Gattuso.