Kaka Minta Para Milanisti Bersabar

ricardo kakaKaka meminta supaya para tifosi AC Milan supaya tak kehilangan kepercayaan pada tim kesayangannya yang bermain tak sesuai ekspetasi.

Milan jor-joran di bursa transfer musim panas lalu. Mereka mengeluarkan dana ratusan juta euro dari penyimpanan bos anyar mereka, Yonghong Li.

Para pemain anyar berkualitas direkrut di berbagai posisi. Tapi sayang Vincenzo Montella belum bisa menemukan racikan taktik terbaik dalam waktu singkat.

Ini berakibat Milan belum bisa mengeluarkan potensi terbak. Dalam 13 pertandingan, mereka baru mengumpulkan 19 angka saja dan menempati peringkat tujuh klasemen Serie A.

Para tifosi Milan sudah pasti dibuat frustasi dengan hasil itu. Akan tetapi Kaka menyarankan supaya mereka tetap sabar dan yakin jika Il Diavolo Rosso segera kembali mencapai prestasi terbaik.

“Saya serukan kepada fans Milan agar tetap yakin. Ini masih musim pertama di bawah pemilik baru, ada banyak keraguan, namun siapa saja yang cinta pada klub ini harus percaya,” seru Kaka pada Sky Sport Italia.

Di kesempatan yang sama Kaka mengakui belum tahu tentang kelanjutan nasibnya usai pisah jalan dengan Orlando City. Sekarang ini dia telah menginjak usia 35 tahun dan belum yakin apakan harus gantung sepatu atau tetap bermain.

“Saya harus terlebih dulu menyelesaikan situasi saya sekarang dan memutuskan untuk bermain satu tahun lagi atau tidak. Saya belum ingin membuat keputusan selama musim ini. Saya akan melakukan perjalanan di Eropa dan menikmati waktu istirahat,” ujarnya.