Stones Semakin Kuat Berkat Kritik Dan Cemoohan

john stonesJohn Stones yakin dirinya telah melewati satu masa tersulit dalam karirnya dan bukan cuma membuktikan dia sosok bek yang kuat, tetapi juga pria yang punya jiwa kepemimpinan tinggi.

Stones menerima banyak cibiran pada tahun perdananya bersama Manchester City, yang menggotognya seharganya 47,5 juta poundsterling pada musim panas 2016.

Akan tetapi di musim ini ia tampil brilian bersama pasukan armada Pep Guardiola dan juga istimewa bersama timnas Inggris.

Performa ciamik Stones mengantarkan The Three Lions clean sheet saat bentrok melawan Jerman dan Brasil di jeda Internasional kali ini.

“Saya merasa penampilan saya telah berbicara dengan sendirinya. Saya tak usah lagi bicara banyak. Anda tak bisa memungkiri jika kami berhasil tidak kebobolan menghadapi dua tim besar,” tutur Stones menurut Guardian.

“Semua ini merupakan tetang bagaimana anda menguasai diri anda sendiri, dan bagaimana anda tak coba menghindar dari kesalahan. Hal tersebut menjadikan anda lebih baik sebagai seseorang.”

Dia menambahkan: “Memang olahraga ini tidak pernah mudah. Saya akan coba berbagi pengalaman yang saya punya kepada para pemain yang lebih muda, seperti Joe Gomez. Anda tak harus memberikan dia informasi banyak-banyak, biarkan segalanya tetap sederhana.”