Breaking News : Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid

cristiano ronaldoBerita buruk menerpa Real Madrid lantaran sang megabintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo kabarnya menolak untuk menandatangani kontrak baru lantaran sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Sekarang ini Ronaldo memegang status sebagai top skorer alias pencetak gol terbanyak El Real sepanjang masa. Dirinya sukses menceploskan 414 gol dalam 407 laga bersama Madrid sejak bergabung dari Manchester United pada tahun 2009 lalu.

Pada bursa transfer musim panas lalu setelah mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions, menyeruak isu Ronaldo tak ingin lagi bermain di Bernebeu. Konon keinginan tersebut keluar akibat masalah pajak yang membelitnya.

Namun seiring berjalannya waktu dia bersedia bertahan di Madrid. Sempat pula ada kabar bahwa ia ingin mendapat kontrak baru, lantaran tak mau gajinya lebih kecil ketimbang sang rival di Barcelona, Lionel Messi.

Dan kini dilaporkan oleh El Chiringuito de Jugones, Ronaldo kembali merubah pikiran. Ia mau pindah klub musim panas tahun depan.

Sebagai langkahawal Ronaldo pun menolak untuk meneken kontrak baru. Ia juga disebut sudah menguatarakan keinginannya itu pada Presiden El Real, Florentino Perez.

Saat ini Ronaldo masih memiliki kontrak di klub Ibukota Spanyol sampai tahun 2021. Akan tetapi, ia ingin pergi karena prestasi buruk Madrid sejauh ini plus kegagalan merekrut pemain bintang musim panas lalu.

Walau begitu masih belum ada bocoran kemana dia akan bermukim musim depan